3 Kebiasaan Pria yang Dirahasiakan dari Wanita

Diposkan oleh alexandria joseph | 07.24





http://andealovangga.files.wordpress.com/2011/02/man-whispering-secret-lg-58257409.jpg

Banyak hal yang disembunyikan pria pada wanita, salah satunya adalah kebiasaan mereka. Walaupun bukan hal yang buruk, mereka memilih untuk tidak menceritakan tiga kebiasaan ini pada Anda. Simak tiga kebiasaan pria yang disembunyikan dari wanita, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Pria sering lakukan masturbasi
Seks sepertinya tidak bisa dipisahkan dari pria. Walau tidak setiap hari, tapi kebanyakan waktu pria dihabiskan untuk memikirkan atau bahkan melakukan hal tersebut. Menurut sebuah penelitian, berpikir mengenai seks atau melakukan masturbasi merupakan cara alami pria untuk merasakan kenyamanan serta ketenangan.

Tak perlu kaget, tapi hal ini biasanya dilakukan oleh pria saat bangun tidur atau sambil menonton televisi. Mungkin hal ini sedikit tidak masuk akal bagi wanita, namun inilah rutinitas alami pria. Mereka biasanya menyembunyikan hal ini karena malu.

2. Pria mencari tahu tentang Anda lewat google atau facebook
Hampir semua pria mencari tahu tentang diri Anda melalui situs sosial. Sudah menjadi naluri pria untuk selalu mengendalikan situasi. Oleh karena itu, mereka ingin mengetahui apa yang Anda suka dan tidak agar saat bertemu, mereka tahu apa yang harus dilakukan. Tapi mereka tidak akan membiarkan Anda tahu karena takut wanita menganggapnya aneh.

http://1.bp.blogspot.com/_Fwo-k3Rtvp0/SdGSX142-mI/AAAAAAAAAAU/dTNt6heEheI/s320/aa.JPG

3. Pria juga mengalami 'bad hair day'
Sama seperti halnya wanita yang mengalami 'bad hair day', pria pun juga mengalami hari saat tubuh mereka tidak dalam tampilan terbaiknya. Ada suatu hari, pria merasa bahwa apapun yang mereka kenakan tidak terlihat baik. Tidak jarang mereka mengeluhkan perut besar atau rambut yang yang sulit diatur. Namun mengatakan kekurangannya kepada Anda, sama sekali bukan pilihan bagi mereka.


sumber:http://terselubung.blogspot.com/2011/04/3-kebiasaan-pria-yang-dirahasiakan-dari.html


Labels:




0 komentar
Photobucket