Bahaya dari “Nugget Ayam” langsung aja gan k'TKP

Diposkan oleh alexandria joseph | 08.04






http://3.bp.blogspot.com/_zmOzG0FaF6k/TDHzZT6SbyI/AAAAAAAAAL0/uZ5mKP9B9ww/s1600/nugget_1.jpg




Chicken Nugget

Semua pembaca pasti pernah dengar bahkan pernah makan yg namanya chicken nugget kan? jangan bo’ong deh.. selain murah, rasanya enak g jelek2 amat… setelah melihat tayangan di salah satu stasiun tipi swasta, ane jd (apa ya namanya…?) bingung sendiri.. jangan2 nugget yg selama ini ane makan berbahaya.


Kenapa bisa berbahaya? ane akan coba mengulas bagaimana proses pembuatannya..


di acara tersebut sang pelaku menjelaskan bagaimana & bahan apa saja yg digunakan.


1. Ayam tiren (mati kemaren / udah busuk g layak jual)


http://www.forum.dnaberita.com/Gambar/ayam%20tiren.jpg

2. Tepung terigu kadaluarsa


3. Formalin


4. Penyedap rasa (MSG)


5. Air seadanya (kalo bersih ya gapapa, kotor juga siip)


Campur kesemua bahan dengan takaran sa’feeling anda… Anda bisa bayangin ga? bahan2 berbahaya tersebut digabungin jadi satu menjadi satu kekuatan berbahaya yang membahayakan rakyat..


Nugget tersebut dikemas dengan kemasan jual layaknya nugget biasanya, tentu dengan no dinkes yg palsu tentunya.. Barang tersebut dijual di pasar2 tradisional dan juga penjual tempura-nugget keliling yg biasanya mangkal di depan sekolah2..


trus gimana dong cara bedain Nugget yg bagus dengan yg tidak?


1. Beli nugget dg merk dagang yg sudah terkenal.


2. Pinjem naluri kucing, kucing tidak mau terhadap nugget ‘setan’ tersebut.


3. Nugget ‘setan’ setan berwarna pekat (cokelat pekat seperti habis digoreng dg minyak rusak).


4. Nugget ‘setan’ kenyal sepeti bakso, isinya tidak memiliki serat seperti daging ayam pada umumnya.


Selamatkan keluarga dari kejahatan orang yg tak bertanggungjawab.


ini dia gan "nuget ayam yg berbahaya"










sumber:http://www.klikunic.com/2011/04/bahaya-dari-nugget-ayam-langsung-aja.html


Labels: ,




0 komentar
Photobucket