Hina Palestina,Menlu Israel Lakukan Wawancara di Toilet

Diposting oleh alexandria joseph | 09.30


Astaghfirullah...Hina Palestina, Lieberman Lakukan Wawancara di Toilet

Inilah cara Menteri Luar Negeri Israel, Avigdor Lieberman, merendahkan bangsa Palestina: melakukan wawancara radio secara
live tentang Hamas di toilet. Di sela wawancara, terdengar suara kakus dibilas. Banyak kalangan menganggap, hal ini disengaja, sebagai cara dia menghina dengan menganggap tak penting pembahasan tentang kelompok Palestina yang kini menguasai Jalur Gaza itu.

Wawancara Lieberman dilakukan dalam bahasa Ibrani.

Lieberman, yang berasal dari partai sayap kanan, Our Home, tidak asing dengan kontroversi. Dia telah sering marah minoritas Arab Israel dan kelompok-kelompok liberal dengan sikap blak-blakannya saat berbicara.

Sekarang, mantan penjaga klub malam ini punya cara sendiri merendahkan palestina: dengan bunyi pembilasan di toilet dalam sebuah wawancara radio.

Tak ada pernyataan resmi dari kantor Lieberman soal kritik wawancara itu. Saat ini, mereka lebih berkonsentrasi menangkis tudingan korupsi yang dialamatkan pada Lieberman.

sumber : http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/11/04/14/ljm9k1-astaghfirullah-hina-hamas-lieberman-lakukan-wawancara-di-toilet


Labels:




0 komentar
Photobucket