(Hore!!!) Aku dibelikan kendaraan baru oleh papa! + Vid

Diposkan oleh alexandria joseph | 07.32





Aku bulan lalu ulang tahun yang ke 20. Karena temen2 gaul gw banyak...maka gw minta ama papa dibelikan kendaraan yang bisa ngangkut orang banyak.....
Pertama2 papa nawarin

1.
Spoiler for Avanza:




'Kurang besar pa...modelnya culun lagi.....'


2.
Spoiler for Grand Livina:




Muat banyak sih pa...tp rendah banget kaya sedan....gak suka.....


3.
Spoiler for Kijang Innova:




Gw suka pa...tapi gak suka namanya ada 'Kijangnya'...


4.
Spoiler for APV Arena:




Yah papa....masa gw dibelikan mobil travel...kurang besar pa....


5.
Spoiler for Toyota Alphard Vellfire:




Wah...kalo ini gw suka banget pa...tapi buat 10 orang muat enggak??


Akhirnya.....papa gw punya pilihan terbaik buat anak kesayangan....

dan sekarang kendaraannya udah diparkir didepan rumah......Trimakasih Pa...

Spoiler for Kendaraan kesayangan gw...:




Spoiler for Bisa bawa banyak temen gaul..:




Spoiler for Jalan2 terus keliling komplek gan....:




Spoiler for Kendaraan gw tampak belakang....:




Spoiler for {Vid}Pas kendaraan gw lewat depan rumah temen...:




Sekian cerita saya gan...... moga agan agan jangan meniru permintaan ke bapak agan agan yahhhhhh........ syukuri aj a gan apa yang sudah ada.....





sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6848807


Labels:




0 komentar
Photobucket