Kalo Shalat harus Focus

Diposkan oleh alexandria joseph | 23.32





contoh sholat yang salah gan..... sengaja untuk kita memperbaikinya jika sudah terlanjur


http://1.bp.blogspot.com/-ogWQKatHZ4U/Ta2i_SXAJRI/AAAAAAAAGzw/oiNsYYSGqOk/s1600/izkikifz.jpg




Foto ini ga sengaja gw ambil waktu lagi ngerjain event di istora senayan. mereka bekerja di salah satu vendor lighting ternama di Jakarta. cekidot gan. mudah2an cukup menghibur dan ga segan2 ngebagi komentarnya


AKYuliandi is offline



sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8042813


Labels: ,




0 komentar
Photobucket