[LAGI-LAGI] TV-One Salah Tulis! [+PICT]

Diposting oleh alexandria joseph | 23.35





Halo agan-agan dan sista..


Tadi pagi (22/3/2011) sebelum berangkat sekolah, ane nonton TV dulu.. Ane cari-cari siaran berita.. Ketemulah TV-One, pas ane nonton ane pikir "pasti ada kejanggalan/keanehan dalam pemberitaan TV-One" Ternyata benar dugaan ane!

Langsung aja lihat Pictnya..

Spoiler for Pict:
Radiasi atau Radiasia?



Cuma itu aja gan.. Just for Share..


Oya, ane juga dapet Pict-Pict kesalahan TV-One dari para Kaskuser lainnya :


Spoiler for Pict:
Australia masa Asutralia

Spoiler for Pict:
Kabar pagi kok kabar malam?

Spoiler for Pict:

Kasus apa Kaskus?

Spoiler for Pict:

Catatan atau Catatatan?



sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7580527


Labels: ,




0 komentar
Photobucket