[No Hoax]Ane ngliat putri duyung gan pas maw mancing..

Diposting oleh alexandria joseph | 07.47




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbsmICgTNAkYTbTsJ-3Jt_cyBwaLT0Jay_AYqXkh6ehh7RuoblPc2x0jYjbW9EhpXakhuG4cefvYbgYCRBTaeyiehjYGGRGjwDGevOBU2Cz4Ck5WJxpUo2_qOqnLAb1wVewYYlQcZxnjB5/s1600/putri+duyung.jpg






gan ane tadi iseng2 ma temen ane maw mancing di kali, pas udah nyampe di kali ane sama temen ane ga sengaja ngeliat sosok mirip putri duyung gan...no hoax


ane langsung foto aja tuh putri duyung n masukin dikaskus..tapi temen ane nyaranin bwt mancing putri duyungnya make tai kebo yang masih anget gan, ane binggung gan ko umpannya kaya bgtu yah



tapi pas maw di pancing pake umpan tai kebo tuh putri duyung langsung ilang gan ..ane langsung ngacir gan ma temen ane pas taw putri duyungnya tiba2 ilang

nih ane kasih bukti penampakan putri duyungnya :




.





.






.






.







.







.








.







.







.








.














Spoiler for putri duyung:





sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?s=a8b8e5d4a2ba308f3bbf27f17b4798b6&t=7372818


Labels:




0 komentar
Photobucket