Jang Geun Suk Buka Toko Official Pertama di Jepang

Diposting oleh alexandria joseph | 01.58


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQ1iDGkPsGrHGE7ntW96WYXaiZjg79czcLXRX5pOR_j_uqaIiR17JNmLsz_XBwf8KQsRm7qj9DxDYie4pK_wueT4UEeLp8zTP4dzgAI9Cv3OzxTzUoFDuyVqg3OYzeU_wATwMesjS_gpA/s1600/jang-geun-suk-codescombine-february2011-27.jpgAktor populer asal Korea Jang Geun Suk akan membuka toko official pertamanya di Jepang pada tanggal 3 Juni mendatang. Toko ini sendiri bakal terletak di komplek Shibuya Parco.Selain menjual barang-barang resmi serta barang dari Shibuya Parco, toko ini juga bakal menampilkan foto-foto dan video yang belum pernah dirilis sebelumnya.
Selanjutnya bakal ada papan tulis di mana para fans bisa mengirim pesan untuk Jang Geun Suk, serta area display spesial untuk barang-barang pribadi aktor tersebut.
Jang Geun Suk pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dengan dibukanya toko tersebut dan mengaku tidak sabar untuk segera bertemu dengan orang-orang di Jepang.
"Aku sangat bahagia karena bisa membuka toko resmi pertamaku di Jepang... Aku harap ini akan menjadi kesempatan bagus bagi orang-orang agar mengenalku lebih dalam lagi. Aku sudah tak sabar untuk bertemu semua orang di Jepang secepatnya," ungkapnya.
Di Indonesia juga dong.


Labels:




0 komentar
Photobucket