Rumah Masa Kecil Kate Middleton Dilelang

Diposkan oleh alexandria joseph | 14.18


Siapa menduga rumah tingkat tiga terletak di West View, Berkshire, Inggris adalah rumah masa kecil dari istri Pangeran William, Kate Middleton. Rumah dengan empat kamar tidur itu dibeli orangtua Kate dan Pippa Middleton pada 1979.
Seperti dikutip dari laman Dailymail.co.uk, rumah itu akan dilelang dengan harga awal £495,000 atau setara Rp6,8 miliar, pada 3 Juni 2011. "Ini terlihat agak miring [harga], bukan?" ujar agen perumahan Dudley Singleton.
Mike and Carole Middleton membeli rumah dari zaman Victoria itu seharga £34,700. Keluarga Middleton tinggal di rumah itu hingga Kate berusia 13 tahun. Rumah itu punya halaman belakang indah, serta dapur tak terlalu besar. "Kami sangat antusias dengan rumah masa kecil Kate Middleton," ujar Dudley.
Dudley yang mengaku dekat keluarga Middleton mengungkapkan, keluarga itu sangat menyenangkan. Ia pun menyebut sifat Kate lebih mirip sang ayah.
Rumah Masa Kecil Kate Middleton
Rumah masa kecil Kate dan Pippa dilengkapi dengan sebuah perapian. Sementara di lantai dasar ada dua kamar tidur,  salah satunya ditempati Kate. Awalnya Kate tidur di loteng, namun ia pindah ke lantai bawah setelah Pippa dan James lahir.
"Kamar besar ditempati Kate dan kamar kecil ditempati Carole dan Mike. Mungkin mereka  punya firasat ia akan mendapatkan suatu tempat dalam hidup? " ujar Dudley.
Rumah Masa Kecil Kate Middleton
Sayang, grafiti 'Kate Loves Prince William' yang ditulis Kate saat berusia 16 tahun di tembok kamarnya sudah tidak ada. Meski demikian, Dudley menjelaskan, layaknya remaja saat itu, Kate juga menempel poster bintang film. Ditanya apakah Kate memajang poster William di kamarnya, Dudley mengaku tak ingat.
"Tapi ia [Kate] teliti dengan pekerjaan rumahnya dan selalu sopan dan tersenyum ketika saya membawa pembeli rumah berkeliling ketika mereka [keluarga Middleton] hendak menjual rumahnya," ujarnya.


Labels:




0 komentar
Photobucket