Tas Ratu Elizabeth Laris Manis di Pasaran

Diposkan oleh alexandria joseph | 08.31


Liputan6.com, London: Rumah mode khusus tas Launer London tampaknya boleh berbangga hati. Pasalnya, tas rancangannya yang dipakai Ratu Elizabeth saat menghadiri pernikahan sang cucu Pangeran William-Kate Middleton itu laris manis di pasaran. Tak hanya itu, penjualannya meningkat hingga 60 persen.

Seperti dilansir Telegraph.co.uk, baru-baru ini, tas tangan kulit mewah berbentuk kotak dan buatan tangan itu sebenarnya sudah dipesan terlebih dahulu oleh sang ratu sejak dua tahun yang lalu. Kini, setelah ia pakai saat tiba di Wesminster Abbey beberapa waktu lalu banyak menyedot perhatian para wanita muda. Menurut Launer, para pelanggan wanita antara usia 35-50 ternyata yang paling banyak berminat untuk membelinya.

Tas yang terlihat cukup sederhana itu dibandrol seharga mulai dari 375-800 poundsterling (atau setara dengan Rp 5-11 jutaan). Launer London merupakan rumah mode tas yang didirikan oleh Sam Launer dari Cekoslovakia pada 1941. Ia terkenal sebagai pengrajin terampil dalam membuat barang-barang elegan dan klasik yang terbuat dari kulit. Pelanggan setia lainnya juga termasuk Duchess of Cornwal, Baroness Thatcher, dan Dame Judi Dench. (JAY/MEL)


Labels:




0 komentar
Photobucket