Quote:
Bila Thread ini mengandung unsur DEJAVU / REPOST Mohon dibukakan pintu gerbang maaf yang selebar nya . Kaskuser yang baik baca thread lalu berikan Comment.
Quote:
Quote:
Pertama-tama ia memesan hanya 1.000 semut, karena ia tidak tahu berapa banyak dia akan perlu untuk kepadatan yang tepat, tapi kemudian ia mulai memesan 40.000 semut. Mereka datang dalam stoples selai kacang, dan melihat mereka mondar-mandir di sana, sulit bagi Chris untuk membuat keputusan. Dia tidak bisa membebaskan mereka, karena mereka tidak cocok di daerah itu, dan mereka bisa mulai menggigit orang. Jadi, dia memutuskan untuk membunuh semut sendiri. Memang tidak mudah, dan ia bahkan mengambil 1-tahun istirahat, tapi memutuskan untuk menyelesaikan karya semutnya, karena dia tidak ingin karya pertamanya gagal sia-sia.
Quote:
Spoiler for 1000 semut!:
http://3.bp.blogspot.com/-hpY_tAnUwno/Ta6y2LI64QI/AAAAAAAAAI4/g6XHv8ofEBg/s1600/tolhaehr.jpg


Quote:
Beberapa semut kering dan terpotong-potong, sehingga Chris Trueman menggunakan mereka dalam sebagian besar lukisan, di mana rincian tidak penting, menyimpan semut berukuran penuh untuk bagian-bagian rinci. ia akan menangani mereka dengan pinset, menempatkan mereka pada kanvas Plexiglass dan mantel mereka dalam lukisan yang disebut resin galkyd.
Spoiler for semut lagi!:
http://1.bp.blogspot.com/-z3oK_R8yWq8/Ta6y11rZPFI/AAAAAAAAAIw/vl5-NnaeuHw/s1600/tigucpco.jpg


Quote:
Untuk seniman, lukisan semut aneh ini merupakan bagaimana manusia belajar tentang hal-hal abstrak, hanya untuk mempunyai kesan mereka berubah karena mereka lebih dekat dengan mereka. Tapi benar-benar menyelesaikan karyanya bukan tugas sederhana, terutama karena ia membenci membunuh makhluk hidup yang “benar pada garis dari apa yang saya anggap kehidupan cerdas” Ketika pertama kali memulai proyek tersebut, Ia memutuskan untuk menangkap semut sendiri , tapi semut di San Francisco, di mana dia tinggal saat itu, terlalu kecil. Jadi, dia memutuskan untuk memesan secara online, dari seorang pria yang berkembang biak dan menjual mereka sebagai makanan untuk kadal.


Spoiler for Semut lagi lagi !:


Quote:
Lukisan Chris disebut “Self Portrait With Gun” sebenarnya adalah gambar adiknya, berpakaian sebagai seorang koboi, memegang senapan ayahnya. Dari kejauhan karya seni yang tidak biasa ini lebih mirip sebuah foto menguning tua, tetapi jika Anda mendekat, Anda menyadari itu sebenarnya sesuatu yang sama sekali berbeda. sebuah lukisan yang terbuat dari semut.
Spoiler for Hasil nya gan !:
http://2.bp.blogspot.com/-L-Z4UnfQzd4/Ta6y1pvne9I/AAAAAAAAAIg/-Fk6sexrPuc/s1600/npztt2u4.jpg


sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6913716


Labels: ,




0 komentar
Photobucket