Kiyoshi Sakurazuka, Cowok Tercantik Di Dunia. Gak Percaya?

Diposting oleh alexandria joseph | 20.54


Sebenarnya dari kemarin-kemarin, teman Saya selalu memperlihatkan kepada Saya koleksi foto-foto cosplayer dari Jepang. Nah, ada sebuah foto seorang gadis yang sangat manis. Jadi, saya pun menanyakan namanya. Dan, teman saya menjawab, "namanya adalah Kiyoshi Sakurazuka dan... Dia itu... Cowok lho..."
Saat mendengar hal tersebut, saya jadi kaget.
"Ahhh??!!!"
Nah, ayo langsung kita lihat saja orangnya.




Cantik bukan? Dia seorang cosplayer cowok yang tak pernah memakai pakaian cosplay cowok. dia adalah seorang Crrosdrreser. tapi dia bukan Homo lho. Yah, meskipun, mungkin banyak cowok yang naksir sama dia.
Inilah photo dia sama Ceweknya

Hahahah.. Lebih cantik cowoknya daripada ceweknya. Kiyoshi sebelah kanan, yang baju hitam.
Biodatanya
Name: kiyoshi sakurazuka
Real Name :澈樱冢 = Che Ying Zhong (CMIIW)
Birthday : April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40kg
Blood type : A
Constellation : Aries
Gender : Male
Birthplace : Hunan, China
Graduate : Beijing Institute of Technology
kumpulan fotonya










Neh liat Dadanya Kiyoshi Datar




pose cowok alias aslinya









Yang ini keren banget.. Kayak pangeran. Hahhahha..



kalo gini keliatan muka cowonya ngga?


Labels: , ,




0 komentar
Photobucket