Tips dan Trik membuat Tema HP Sesuai selera

Diposting oleh alexandria joseph | 02.40


:hi:

sebagian daripada kalian tentunya ingin memiliki tema yang keren dan sesuai kemauan. Nah, sekarang kamu bisa membuat tema HP yang keren-keren. misalnya saja kamu mau membuat tema HP dengan backround foto kamu sendiri, atau tokoh idolamu, tokoh kartun, dll. pokoknya semua BOLEHHH...!!!

caranya.... ???
gampang...!!

  1. dengan menggunakan ownskin.com kamu bisa memproduksi tema HP yang keren-keren. kamu masuk saja di sini. setelah itu seperi biasa kalo kamu belum join, yah, daftar dulu donk!! yang di minta Email kamu (harus email yang sudah ada lho!!!), username, password, dll. kamu tinggal isi apa yang di perintahkan di situ.
  2. setelah kamu join, kamu bisa memilih bahasa yang di inginkan (kalo saya sih bahasa Indonesia) dengan cara klik tulisan "English" di pojok kanan. Akan muncul pilihan bahasa yang di inginkan (terserah deh mau pilih bahasa apa saja. Mungkin bahasa suku kamu yaitu bahasa "Italiano"), setelah itu klik "create theme" atau "membuat Tema".
  3. di situ harus memilih tipe HP yang ingin kamu buatkan tema. Misalnya saja "Nokia 7310 supernova" *kyaa!! sama dengan tipe HP saja donk!!!!!* .
  4. kemudian ada 3 pilihan cara membuat tema, yaitu : "EXP+PRO theme creator 2.0(Beta)", "profesional theme creator" dan "Express theme creator". terserah deh mau pake cara yang mana. Tapi, kalo saya pribadi suka memakai cara yang pertama.

  5. Nah, setelah itu saya serahkan semuanya kepada Anda sekalian. kalian boleh memilih backroud tema sesuai selera. misalnya saja kamu mau memakai foto kamu sendiri yang lagi manjat sambil makan pisang (hayyooo... siapakah itu???) gak masalah.
  6. selain menggunakan foto sendiri, kamu juga bisa memilih berbagai foto keren yang sudah di sediakan oleh situsnya. ada foto Kimbum juga lho....!!
  7. jika kamu sudah selesai. tinggal pencet "Done".
  8. setelah proses penyimpanan selesai, kamu tinggal memberikan nama tema kamu. lalu pencet "download to PC". Dan selamat!!! tema kamu sudah jadi. misi terakhirnya adalah.... kirim Tema itu ke HP kamu. Nah, maka tema kamu sudah benar2 jadi (?).
  9. oh iya, selain kamu... orang lain juga bisa download lho tema karya kamu itu. bisa jadi... saat kamu lagi liburan di Bali. eh, ada bule yang ternyata lagi pake' tema karya kamu yang lagi manjat di pohon sambil makan pisang. *wkwkwkwkkw... bercanda* banggakan jadinya?? (YANG BISA MENDOWNLOAD BUKAN HANYA ORANG INDONESIA SAJA, POKOKNYA DARI SELURUH MANCA NEGARA."

semoga artikel ini dapat membantu para warga Jakarta yang ke banjiran (?).
ho ho ho.. salah...!! maksud saya, semoga artikel ini dapat membantu para readers sekalian ^__^.


sekian!!!!!!


Labels:




0 komentar
Photobucket