Bieber Temui Korban Bencana Alam di Jepang

Diposkan oleh alexandria joseph | 01.14


VIVAnews - Penyanyi Justin Bieber menepati janjinya menggelar konser di Jepang. Kekasih Selena Gomez ini pun berkesempatan menemui sejumlah anak-anak korban bencana alam Jepang di kediaman duta besar AS untuk Jepang di Tokyo, Rabu 18 Mei 2011 waktu setempat.
Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Bieber menceritakan soal pertemuannya dengan anak-anak korban bencana gempa bumi dan tsunami di Jepang melalui situs mikro blogging Twitter.
"Just met some incredible kids who have been thru alot because of the devastation here in Japan. blessed to meet them and proud to know them," tulis Bieber dalam akun Twitter miliknya.
Melalui Twitter, Bieber bercerita bahwa pertemuan dengan anak-anak korban bencana alam di Jepang telah memberinya banyak pelajaran. Anak-anak tersebut, ujar Bieber, telah menunjukkan kekuatan dan keberanian.

"When you meet kids like that..with all their strength and courage to move on you realize the important things in life. #supportJapan," tutur penyanyi yang berada di urutan tiga selebritis paling berpengaruh versi majalah Forbes.
Bieber menggelar konser di Osaka pada Selasa 17 Mei 2011. Pelantun hits 'Baby' ini berjanji akan menyumbangkan keuntungan dari konsernya tersebut untuk membantu upaya pemulihan akibat gempa bumi dan tsunami di Jepang yang terjadi pada 11 Maret 2011 lalu.
• VIVAnews


Labels:




0 komentar
Photobucket