Pangeran William Menikah, Sang Model Menangis

Diposkan oleh alexandria joseph | 14.07


Acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April lalu berlangsung lancar dan meriah. Tetapi, masih ada cerita yang tersisa dari pernikahan pasangan tersebut. Supermodel ternama Kate Moss mengakui saat melihat pernikahan pasangan itu, ia tidak kuasa menahan air mata.

Bukan rahasia lagi jika perempuan Inggris itu sangat mengidolakan William, putra sulung pasangan Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana. Saat menyaksikan Pangeran Inggris itu mengucapkan janji sehidup semati dengan Kate Middleton, Kate langsung berlinang air mata. Ia mengaku seperti anak kecil.

"Ketika saya menonton pernikahan kerajaan bersama dengan teman-teman, semuanya menangis. Kita seperti anak-anak saja," kata Kate seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu 21 Mei 2011.

Lalu, mereka pun saling bercanda satu lainnya. "Oh, Anda dapat menikahi Pangeran Harry," ucapnya sambil tertawa.

Tangisan itu bukan menandakan dirinya bersedih karena sang pangeran menikahi wanita lain. Menurut Kate ia sangat menyukai dan mengagumi kepribadian Kate Middleton.

"Saya suka Catherine. Dia begitu menawan, lembut dan cantik," ucapnya.

Kate sendiri akan segera menikah dengan tunangannya, Jamie Hince pada Juli mendatang. Ia pun sangat bahagia menjelang pernikahannya tersebut. Kate sibuk mempersiapkan pernikahannya.


Labels: ,




0 komentar
Photobucket