Resident Evil 5 Syuting di Jepang

Diposting oleh alexandria joseph | 17.01


Kapanlagi.com - Para fans film sci-fi thriller akan segera kembali dipuaskan dengan hadirnya sekuel salah satu film populer, RESIDENT EVIL. Yang menarik, untuk film selanjutnya, syuting akan dilakukan di Jepang!

Bocoran sekuel film bertema zombie ini dipaparkan oleh Milla Jovovich, sang bintang. Aktris cantik ini menyatakan bahwa akan ada film baru dalam franchise ini, dan para bos produser film sudah memutuskan bahwa syuting akan dilakukan di negara yang baru saja diguncang gempa bumi dan tsunami, Jepang.
Film keempat, RESIDENT EVIL: AFTERLIFE 3D dirilis tahun lalu, yang langsung berada di urutan teratas pasaran box office AS. Jovovich mengakui bahwa saat ini, dia sangat tertarik kembali membintangi film yang sama.

"I love Tokyo! Salah satu kota favoritku di dunia! Kami akan syuting beberapa adegan untuk film baru RE (RESIDENT EVIL) di Tokyo!!" tulis Milla dalam akun Twitternya.
Selain menjadi salah satu kota favoritnya, Milla juga mengaku tak sabar segera berkunjung ke Tokyo setelah lokasi ini dilanda bencana yang memakan banyak korban awal tahun ini. "Aku berdoa untuk Jepang setiap hari dan tak sabar ke sana untuk syuting film berikutnya!" tambah Milla.


Labels:




0 komentar
Photobucket