4 Kegiatan Alternatif Saat Kencan Pertama

Diposkan oleh alexandria joseph | 15.26


img 


Jakarta - Makan malam di sebuah restoran fancy atau menonton film di bioskop biasanya menjadi pilihan banyak orang untukkencan pertama. Ingin merasakan pengalaman kencan pertama yang lebih menarik? Simak empat alternatif acara kencan yang tak kalah seru.

Kencan pertama seharusnya dimanfaatkan oleh para pasangan untuk lebih mengenal satu sama lain. Bioskop bukanlah pilihan yang tepat jika Anda ingin mengetahui kepribadian si dia karena Anda berdua lebih fokus pada film yang ditonton. Seperti yang dikutip dari Glamour, ini dia empat kegiatan alternatif pada kencan pertama.

1. Menemani si dia berolahraga
Anda dapat belajar banyak mengenai seorang pria dari caranya berolahraga. Apakah ia sosok pria yang mengayomi, bisa dilihat dari caranya mengajarkan Anda bermain bowling atau tenis. Agar suasana kencan lebih terasa, cari olahraga yang hanya bisa dimainkan secara berpasangan.

2. Mengendarai sepeda
Ingin merasakan momen kencan yang romantis? Anda tak perlu repot-repot memilih restoran mahal untuk merasakannya. Cukup kendarai sepeda berdua dengan si dia sambil mengelilingi taman di sore hari bisa menjadi pilihan tepat. Lagipula, pria yang mengatakan Anda tetap terlihat cantik walau berkeringat dan memakai helm sepeda, ia patut Anda jaga.

3. Acara musik atau pameran seni
Dengan mendatangi acara musik dan pameran, Anda dapat mengetahui apakah ia memiliki selera yang sama dengan Anda. Disini Anda dapat memperlihatkan padanya kepribadian yang sesungguhnya, begitu juga sebaliknya.

4. Berjalan-jalan di taman
Berjalan-jalan di taman sambil membawa anjing Anda juga bisa menjadi kegiatan alternatif saat kencan pertama. Suasana yang santai tidak membuat Anda terlalu gugup saat di depan si dia. Anda bisa melihat apakah ia termasuk tipe pria penyayang dan bertanggung jawab dari caranya memperlakukan anjing peliharaan Anda.


Labels:




0 komentar
Photobucket