Pangeran Harry Bikin Pacar Pippa Meddleton Cemburu

Diposkan oleh alexandria joseph | 15.12


Pippa Middleton & Alex Loudon (Foto:Ist) 

LONDON - Pangeran Harry beberapa kali terlihat menggoda adik Kate Middleton, Pippa. Ternyata, perilaku genit adik Pangeran William itu membuat pacar Pippa cemburu dan marah.

Hubungan Pippa dan sang kekasih, Alex Loudon, sedang di ambang kehancuran. Alex yang berprofesi makelar saham tak kuasa menahan gejolak cemburu karena setelah Royal Wedding, Pippa dijuluki sebagai simbol seks internasional.

"Mereka pacaran kurang dari satu tahun dan sudah bicara pernikahan. Alex sebenarnya akan melamar Pippa pada bulan lalu. Tapi Pippa mengatakan kepadanya, mereka harus menahan diri karena pertunangan itu akan menjadi pusat perhatian. Pippa tidak ingin menyaingi Kate yang pada waktu itu akan menikah dengan William," kata sumber yang dilansir Showbizspy, Jumat (20/5/2011).

Pada mulanya Alex setuju. Namun, kecemburuannya makin menjadi-jadi setelah pernikahan kerajaan.

"Alex sangat marah karena dia merasa Pangeran Harry mencoba menggoda Pippa dengan main mata. Alex sangat marah kepada Pippa di hari berikutnya. Tetapi Pippa hanya tertawa. Alex mengatakan, dia sudah cukup tahu bahwa Pangeran Harry ingin merebut Pippa darinya," imbuh sumber.


Labels:




0 komentar
Photobucket