Lady Gaga Mengaku Ngefans Sama Pippa Middleton

Diposting oleh alexandria joseph | 15.05


Wah, Lady GaGa Ngefans Pippa Middleton!

Kapanlagi.com - Baru ini, Lady GaGa membuat pengakuan mengejutkan tentang beberapa hal yang tak banyak diketahui publik. Salah satunya, GaGa mengaku fans Pippa Middleton!Pippa Middleton menjadi sorotan sejak tampil sebagai pengiring pengantin dalam royal wedding antara sang kakak, Kate Middleton dan Pangeran William. Begitu banyak pihak yang memujanya setelah tampil seksi, termasuk Lady GaGa. "Kate terlihat mengagumkan di pernikahannya, tapi kurasa adiknya Pippa mencuri perhatian dengan gayanya," ujar GaGa.

Dalam wawancara yang sama pada Daily Star, GaGa juga mengaku ingin membintangi serial drama TV populer, DESPERATE HOUSEWIVES. "Aku akan bermain seperti 'pelacur' sejati, 'pelacur' super dengan keanggunan. Akan sangat menarik," tutur GaGa.
Hal ini bisa jadi berkaitan dengan pengakuan GaGa bahwa dirinya ingin lebih mendalami dunia seni peran, terutama sebagai sutradara. "Kalau ada yang ingin kulakukan, mungkin pertama-tama menjadi sutradara. Aku hanya seorang musisi dan penyanyi, dan aku ingin tetap memecahkan rekor. Tapi sekarang aku masih bersemangat dengan tur baruku," tutup sang bintang. 


Labels:




0 komentar
Photobucket